Informasi Lengkap Era Digital

Review film bloodshot perangnya programmer menggunakan nano robot

Oh ya tadi malam kan habis nonton film. Jadi supaya tidak lupa karena biasanya saya sering lupa kalau habis nonton film ini sekedar buat catatan ya. Jangan dianggap sebagai spoiler, dan kalau nanti cerita yang saya sampaikan melalui posting ini, berbeda dengan alur filmnya harap dimaklumi. Karena saya kadang-kadang lupa.

Awal dari minat saya nonton film ini, karena aktornya adalah Vin diesel. jadi dari awal sudah berharap akan ada aksi-aksi pertarungan yang sangat menyenangkan buat saya. Akhirnya saya beli tiket m-tix. Ceritanya kira-kira seperti

Diawali dengan pertempuran para tentara Amerika di sebuah daerah di negara lain timur tengah kayaknya kalau nggak salah Irak. Vin diesel selanjutnya akan kita sebut dengan Ray. Bersama dengan timnya melakukan aksi penyelamatan terhadap seorang sandera.

Dikisahkan Ray berhasil menembak mati teroris yang menyandera temannya. Ray dan tim pulang ke pangkalan udara Amerika. Di film ini diceritakan pangkalan udaranya ada di negara Italia. Ray disambut oleh istrinya di bandara. Kemudian mereka pulang ke rumah.

Saat sedang mandi datang 2 orang pembunuh yang berusaha menculik Ray. Akhirnya ray berhasil dibius dan dibawa oleh para penculik. Ray dibawa ke markasnya penculik dan diikat di sebuah kursi. Terus datang bosnya penjahat.

Nah bosnya penjahat ini kemudian menginterogasi, bertanya siapa yang memberitahu pasukan Amerika tentang lokasi sandera. Bosnya itu mengenalkan diri namanya Martin.

Ray bersikeras bahwa dia tidak tahu u siapa yang menyuruh titik adegan berikutnya Martin membawa istri Ray di ruang interogasi. Mengancam bahwa istrinya akan dibunuh kalau tetap tidak mau mengaku.

Ray tetap tidak mau mengakui. Akhirnya istrinya dibunuh. Ray menjadi sangat marah dan penuh dendam. Kemudian dia menyuruh Martin untuk membunuhnya juga, atau suatu saat dia akan mendatangi Martin untuk balas dendam.

Sangat kaget waktu kemudian juga dibunuh ditembak. Ini belum belum kok bintang filmnya kok mati, apakah ini filmnya akan selesai lebih awal? Saya sempat berpikir seperti itu.

Adegan berikutnya di sebuah laboratorium. Tanpa jasa ray ada di di sebuah meja. Beberapa peralatan tampak menempel di badannya. Hingga kemudian datang seorang wanita.

Tampak tubuh Ray mulai bergerak-gerak dan ternyata Ray bisa hidup lagi. kemudian datang seorang laki-laki yang ternyata adalah pimpinan rapat tersebut. Laki-laki tersebut tampak sangat senang karena bisa hidup. Dia mengatakan ini adalah eksperimen pertamanya yang berhasil.

Ray kemudian hilang ingatan. Pimpinan lab tersebut yang pernah Harting mengatakan bahwa tubuh Ray sudah di-upgrade ditanamkan nanorobot. Ray yang sekarang adalah seorang prajurit dengan kekuatan super.

Pada saat Ray bercakap-cakap dengan wanita yang ada di situ, mulai mengingat memorinya. Dia mulai ingat dengan balas dendam. Ray memaksa keluar dari lab untuk mencari Martin.

Dikisahkan balas dendam Ray berhasil. Ada yang aneh bahwa ternyata sebelum Ray membunuh Martin, dia mengatakan kalau harting sudah menipunya.

Ternyata Ray adalah prajurit nanorobot yang dimanfaatkan oleh harting. Secara berulang-ulang ingatan Ray diformat. Diisi dengan kesenangan istrinya dibunuh. Setiap kali kenangan muncul pembunuhnya bisa berbeda-beda.

Keberuntungan mulai datang kepada Ray pada saat dia disuruh membunuh seorang programmer juga. Ternyata programmer tersebut adalah pencipta asli source code untuk memprogram seorang nanorobot.

Dari sini kisahnya mulai menarik titik filmnya mulai bercerita bagaimana perjuangan programmer tersebut membebaskan Rai dari Cengkraman Harting. Banyak pertempuran seru di sini. Ada juga kisah percintaannya. Kalau mau lebih seru nanti nonton filmnya sendiri ya.

Film ini diangkat dari sebuah komik. Tidak layak untuk ditonton anak kecil. Karena ada adegan dewasa, juga penuh dengan adegan kekerasan.

Terima kasih dan selamat menonton.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email