Nasib Main Mobile Legend Kalahan Karena Ga Punya Team

Curhat, sebagai pemain mobile legend solo, sendirian, alone. Kamu juga main mobile legend kah? Sering kalah? Sama. Sering dimaki-maki walaupun sudah berusaha terbaik? Sama. Biasanya ini sih yang terjadi saat main mobile legend tanpa teman.

Kerjasama Yang Tidak terbantuk

Misalnya pas sebagai tank. semuanya nyuruh pemain tank ada di depan. Saat tank mati dimaki-maki katanya tank kok lembek, matinan. Tapi saat tank hampir mati terus berhasil kabur, nanti dikatain lagi, katanya tank kok pengecut banci, dsb.

Lain lagi pas main sebagai marksman, kalah jumlah kill, sering kali marksman dijadikan sasaran kemarahan. Katanya mm ga guna, mm payah. Padahal marksman nya sudah berusaha ada di belakang mereka.

Main pakai karina? wah ini lebih parah lagi. Begitu kita kill nya banyak, dikatain sampah karena merampas jumlah kill mereka. Padahal kan yang terpenting kita menang.

Memang disarankan kalau main mobile legend itu ya sama temen-temen yang sudah kenal, kayak main sepak bola. Mau sebagus apapun individu tiap pemain, akan susah menang kalau kerjasama tidak terbentuk. Ada yang sibuk membunuh monster jungle, ada juga yang sibuk lari-lari sendiri. Susah lagi kalau ternyata salah satu timnya adalah anak-anak balita yang pinjam hape kakaknya. Wah bisa lebih kacau lagi.

Sekian dulu curhatnya. Nanti disambung lagi.

1 Comment

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *